Saturday, September 25, 2010

Hadiah Gratisku dari Oriflame

Bergabung 3 bulan aja dengan Oriflame, hadiah yang kudapat udah bejibun. Oriflame bener2 royal sama membernya. Promo2nya heboh. Belum lagi dapat cash back pembelanjaan karena bulan kemarin udah level 3 %. Baru 5 digit sie...tapi aku yakin bakalan merangkak naik..up up up and up. amiiinn...pengen tau hadiah2 apa aja yang udah aku dapat. Check this out atau bahasa kaskusnya cekidot!! hehe...:)


Hadiah WP 1 (Welcome Program 1)
Bulan pertama, aku udah dapat mascara Giordani ini, yang kalau beli harganya sekitar 99.900. Tapi saya dapat free of charge. Yippiee...Giordani emang terkenal dengan produknya produknya yang elegant dan berkualitas

Photobucket

Hadiah WP 2 (Welcome Program 2)
Bulan kedua, dapat blush on yang serba guna ini. Love love it. Shadingnya bagus banget, ga terlalu menor. Warna bronzenya cocok untuk kulit eksotisku ini (halah :p) .

Photobucket

Hadiah WP 3 (Welcome Program 3)
Bulan ketiga, ngebut supaya dapat tas mewah ini. Kereen warnanya. Sampe sekarang udah dapet, masih disayang sayang ga dipake dulu. hehehe...masih rapi di dalam plastiknya =)

Photobucket

Bulan ke empat, udah mulai dapat bonus 5 digit, yaah mayan laaah...meskipun kecil harus tetap disyukuri and I am sure, it will go up and up and up. Amiin....
Dan juga dapat bonus dibawah ini, keren bukaan ....wink2

PhotobucketPhotobucket

Pastinya tertarik kaan ? Yuk join Oriflame d'BCN...apalagi dengan segala support online nya yang komplit dan keren, untuk pemula yang gaptek juga benar2 super duper membantu.

This is definitely smart business for everyone. 

Photobucket

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger